PROPOSAL PENAWARAN JASA PENATAAN PARKIR DAN PENGELOLAAN SAMPAH PASAR DI RT 16 LOA JANAN ULU

Prihal         : Pengantar Proposal
Lampiran  : 1 Rangkap


Kepada Yth. Kepala Desa Loa Janan Ulu

Di Loa Janan Ulu        


Dengan Hormat,


Sehubungan dengan akan difungsikannya Pasar Di RT 16 Loa Janan Ulu, Kami atas nama masyarakat RT 16 Desa Loa janan Ulu Mengajukan permohonan kepada Bapak Kepala Desa Loa Janan Ulu untuk bisa melibatkan kami secara langsung dalam kegiatan di lokasi pasar tersebut.

Adapun penjelasan lebih lanjut mengenai permohonan ini, kami uraikan dalam PROPOSAL yang kami lampirkan bersama surat ini.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih.

Loa Janan Ulu, 17 Februari 2014

Hormat kami,


BUSU SHEDEW







PROPOSAL PENAWARAN JASA PENATAAN PARKIR DAN PENGELOLAAN SAMPAH DI PASAR LOA JANAN ULU


1.     Latar belakang
  Sehubungan dengan akan difungsikannya bangunan pasar yang ada
di RT 16 Dusun Loa Ranten, Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan Kabupaten Kutai Kartanegara, kami atas nama warga RT 16 mengajukan permohonan kepada Pemerintah  Desa  Loa Janan Ulu, agar kami bisa dilibatkan secara langsung dalam kegiatan pengelolaan Pasar tersebut.

2.     Dasar Pemikiran
                A.   UUD 1945 Pasal 27 dan 28 Tentang hak dan kewajiban Warga Negara, serta pasal 28C dan 28D  tentang Hak Asasi Manusia
           B.   UU No. 32 Tahun 2004 Pasal 127 tentang pemerintahan Desa.
           C.   Permendagri No 13 Tahun 2006 tentang pengelolaan keuangan desa yang berlandaskan Transparansi, Akuntabilitas dan Partisipasi.
         D.   Peraturan Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara No. 05 Tahun 2007 tentang Perintahan Desa Pasal 1, 3, 4, dan Pasal 5, yang intinya Pemerintah Desa berkewajiban melaksanakan Pembangunan desa dengan mengkoordinasikannya secara Partisifatif ( melibatkan Masyarakat ), memberdayakan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan  Masyarakat dengan membina perekonomian Desa.

3.     Tujuan Kegiatan.
                Tujuan utama pencapaian dari kegiatan ini adalah terlaksananya pembangunan di Desa Loa Janan Ulu, khususnya di bidang Ekonomi dengan melibatkan Masyarakat secara langsung. Yang pada akhirnya nanti diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya warga di RT 16 dan Desa  Loa janan Ulu secara keseluruhan.

4.     Jenis Kegiatan
                a.     Melaksanakan penataan dan pengamanaan Parkir kendaraan bermotor di
      Lokasi Pasar semaksimal mungkin agar tertib, dengan memanfaatkan Lahan parkir yang telah disediakan.
 b.     Melaksanakan pembersihan dan pengelolaan Sampah di Lokasi pasar
Setiap harinya , untuk menjaga kenyamanan dan keindahan pasar
      Semua kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penerapan Retribusi Parkir dan Retribusi Pengelolaan sampah, yang aturan dan besarannya kami serahkan ke Pemerintah Desa. Pada intinya kami hanya pelaksana di lapangan dengan sistim pembagian hasil yang nanti akan dibicarakan lebih lanjut bila permohonan ini bisa dikabulkan oleh Pihak Pemerintah Desa Loa Janan Ulu.

5.     Pelaksana Kegiatan
               Pelaksana kegiatan adalah Warga RT 16 Loa janan Ulu Khususnya para Pemuda Yang Belum mendapat pekerjaan tetap yang akan kami koordinir, dengan diawasi langsung oleh Ketua RT 16, dan tentu saja tetap di  bawah arahan serta pembinaan dari pihak Pemerintah Desa Loa Janan Ulu.

6.     Penutup
              Demikian   Proposal   ini  kami   ajukan dengan   harapan  untuk diPertimbangkan, dan pada akhirnya bisa disetujui oleh Bapak Kepala Desa selaku Penyelenggara Urusan Pemerintahan di Desa Loa Janan Ulu. Semoga Allaah Swt Meridhoi semua yang telah dan yang akan kita kerjakan, Amiin.
Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih.

Loa Janan Ulu, 17 Februari 2014

Atas Nama Masyarakat RT 16 Loa Janan Ulu




B U S U  S H E D E W


                                                         Mengetahui            
                            


Kepala Dusun Loa Ranten                                 Ketua RT 16                                             



                     SANTOSO                                        J A R I A N S Y A H


Penulis : M. Wahyudi ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PROPOSAL PENAWARAN JASA PENATAAN PARKIR DAN PENGELOLAAN SAMPAH PASAR DI RT 16 LOA JANAN ULU ini dipublish oleh M. Wahyudi pada hari Kamis, 13 Februari 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PROPOSAL PENAWARAN JASA PENATAAN PARKIR DAN PENGELOLAAN SAMPAH PASAR DI RT 16 LOA JANAN ULU
 

0 komentar:

Posting Komentar